Jumat, 30 Oktober 2009

kisahku

kawan aku punya cerita tentang kisahku yang sungguh aneh dan aku herankan . . . .

apakah jodoh itu memang ditakdirkan kepadqa setiap manusia ya.......? meskipun jarak meskipun memisahkan tapi yang namanya jodoh itu pasti dipertemukan ....!!!!!!!!!!!!

aku udah membuktikannya .....
tapi aku m,asih gak tau apakah dia jodohku atau bakan kelak.....!!!!
ceritanya gini saat ku masih kelas 2 sma waktu itu masih rame-ramenya dengan yang namanya friendster , pasti kawan udah pada tau kan..........?
nah pada waktu tuch aku juga terjerumus dalam dunia maya tuch ..... tapi ku cuma iseng-iseng doang sich bikin kesibukan .....
klo yang namanya fs pastikan nyari temen sebanyak mungkin ya meskipun kita gak tau gimana orangnya dimana dia yang penting banyak frend.... bener gak.....???? he..he..
trus dari sekian banyak yang aku dapat tuch adaq salah satu temen yang asyik banget diajak berteman , yang ngerespon aku positif.
dia tuch seorang cewek yang punya nama .#*tiiiiiiiiiiiiitttt*# he...he... sori ya aku sensor dulu cz masih dirahasiakan ....;.... tenang aja ntar tunggu kelanjutannya....
nah setelah itu sekian lama kita saling komen-komenan kayaknya kita makin akrab aja...
dia memberi tahu aku bahwa ada tempat atau alat chattingan gitu yang enak, maksudnya lebih murah, lebihcepat yah seperti smsan gitu .....
lama kelamaan ku minta nomor hapenya biar bisa hubumgan komunikasilebih baek lagi....
nah tapi pada saat itu aku berteman dengan dia hanya sebagai teman curhat ajagak lebih . . .
kenapa kayak gitu.....??? ya karena ya ku gak banyak berharapbisa ketemu dengan dia ...alsannya karena faktor jarak yang memisahkankita....
aku tinggal dipulau madura bagian ujung timur tepatnya dikota sumenep tercinta yang indah , bersitapi sayang panas ... he.he..tapi aku bangga hidup di "MATARAM" ini... maksunya madura tanah garam he. . . he. . he...loch kok jadi keluar dari cerita nich....!!!
dilanjutin ya....!! nah aku orang sumenep dia ada disalah satu kota dipulau jawa, secara akalkan buat apa jauh-jauh ngabisin duit cuma ketemu cewek yang belum jelas gitu kan . . . . apalagi dari dunia maya..... n lagian disumenep gak kekurangan cewek juga..... he..he..he..
waktu demi waktu kita lalui bersama sampai - sampai dia menganggap aku sebagai kakakdia cz klo ada apa-apa dia selalu curhat ma aku sebalik akupun seperti itu.....
mau gak mau aku juuga nganggep dia adekku donk.....
aku panggil dia dedek trus dia panggil aku kakak ......he....he... sok sweet.........
lama kelamaan ada rasa sayang banget aku dengan dia cz dia sering beri aku masukan , nasehat., sering ngibur aku ah pokoknya aku gak pengen kehilangan dia.....
2 tahun kita lalui meskipun kita gak pernaketemu tapi kita tetap bisa bersahabat.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar